juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Bhai Kaba, anak dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, baru-baru ini mengalami kondisi kesehatan kritis yang membutuhkan perawatan intensif di ICU. Zaskia Adya Mecca memberikan update terbaru mengenai kondisi anaknya yang kini telah membaik dan dipindahkan ke ruangan perawatan.

Detail Perkembangan Kondisi Bhai Kaba:

  • Pemulihan di Ruangan Perawatan:
    Bhai Kaba telah keluar dari ICU dan saat ini sedang dalam proses pemulihan di ruangan perawatan. Zaskia mengungkapkan bahwa Bhai sedang belajar untuk bernapas tanpa bantuan oksigen, meskipun masih terdapat sedikit kesulitan dalam bernapas.
  • Tanggapan Emosional Zaskia Adya Mecca:
    Menghadapi situasi anaknya yang berulang kali memerlukan perawatan ICU, Zaskia merasa sangat tertekan, dengan respons fisik berupa tubuh gemetar dan kaki yang lemas. Keadaan menjadi lebih menantang mengingat absennya Hanung Bramantyo, suaminya, di saat kejadian kritis tersebut.
  • Dukungan Suami:
    Hanung Bramantyo, yang tiba di rumah sakit keesokan harinya, memberikan dukungan substansial dalam pemulihan Bhai Kaba. Zaskia menggambarkan perjuangan yang harus dihadapi sebagai ibu, di mana ia harus menunjukkan kekuatan meskipun merasa lemah.

Keputusan Zaskia Terkait Komitmen Kerja:
Meskipun menghadapi krisis kesehatan keluarga, Zaskia sempat berpikir untuk membatalkan komitmennya pada sebuah acara kerja. Namun, mempertimbangkan jarak yang dekat antara rumah sakit dan lokasi acara serta kehadiran para profesional medis yang dibutuhkan, ia memutuskan untuk menghadiri acara tersebut untuk waktu yang singkat. Keputusan ini didukung oleh ketersediaan suaminya yang menjaga Bhai Kaba, memungkinkan Zaskia untuk mendapatkan izin sejenak.

Kondisi Bhai Kaba yang membaik menjadi kabar yang menggembirakan bagi keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Dukungan yang kuat dari keluarga dan profesional kesehatan memainkan peran penting dalam proses pemulihan Bhai. Zaskia, sebagai ibu, terus berupaya menunjukkan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi tantangan yang datang.