juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Pecinta sepakbola Indonesia menaruh harapan pada Elkan Baggott dan Justin Hubner untuk bersaing di Liga Inggris. Ipswich Town sukses meraih promosi ke Liga Inggris setelah mengalahkan Huddersfield Town 2-0 dalam pekan terakhir divisi Championship, finis di posisi kedua dengan raihan 96 poin, hanya satu poin di bawah juara, Leicester City.

Elkan Baggott, yang sedang dipinjamkan ke Bristol Rovers, dijadwalkan kembali ke Ipswich Town pada musim panas 2024 dengan kontrak yang berlaku hingga musim panas 2025, membuka peluangnya untuk berlaga di Liga Inggris.

Meskipun baru memiliki tujuh penampilan di skuad utama Ipswich setelah perjalanan di tim akademi, Baggott menunjukkan potensi yang menjanjikan. Di sisi lain, Justin Hubner, bek tengah dari akademi Wolverhampton Wanderers, saat ini dipinjamkan ke Cerezo Osaka di Jepang.

Hubner, yang telah meraih pengalaman bermain di kompetisi U-18 dan Premier League 2, masih menantikan kesempatan untuk bermain di Liga Inggris setelah belum mendapatkan kesempatan reguler. Semoga performa keduanya terus meningkat sehingga dapat bersaing di panggung tertinggi sepakbola dunia, Liga Inggris.