juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Brad Pitt baru-baru ini menjadi subjek kritik online setelah terungkap bahwa tiga anaknya bersama mantan istri, Angelina Jolie, telah memutuskan untuk secara hukum menghapus nama belakang “Pitt”. Shiloh, anak biologis pertama dari pasangan tersebut, telah menginisiasi petisi hukum untuk mengubah namanya dengan menghilangkan nama belakang ayahnya.

Detail Petisi Hukum:
Dokumen hukum untuk perubahan nama tersebut diajukan oleh Shiloh Nouvel pada ulang tahunnya yang ke-18, tanggal 27 Mei, menurut laporan dari TMZ. Tindakan hukum ini tampaknya memiliki dampak emosional yang signifikan bagi Pitt.

Respon Pitt terhadap Situasi:
Sumber dekat dengan Pitt telah menyampaikan kekecewaannya atas perkembangan ini. Menurut majalah People, sebuah sumber menyatakan, “Dia tahu tentang itu dan merasa kesal bahwa Shiloh telah menjatuhkan nama belakangnya. Dia selalu menghargai ikatan khusus dengan Shiloh sejak kelahirannya. Pelemahan ikatan dengan anak-anaknya telah menjadi tantangan khusus baginya. Kasih sayangnya yang dalam terhadap anak-anak dan ketiadaan mereka telah memperparah kesedihannya.”

Reaksi Publik:
Berita ini telah memicu serangkaian reaksi dukungan dari publik terhadap anak-anak Pitt, menunjukkan pemahaman terhadap keputusan mereka di tengah tindakan masa lalu Pitt terhadap Angelina Jolie dan keluarganya.

Latar Belakang Tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga:
Diskursus ini juga mengunjungi kembali tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Pitt, yang terungkap selama sengketa hukum dengan Jolie mengenai kepemilikan kilang anggur Château Miraval. Penyerahan hukum Jolie mencakup akun insiden pada 14 September 2016, di mana dia menuduh Pitt melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama penerbangan dari Los Angeles ke kediaman mereka saat itu di Château Miraval. Konfrontasi dilaporkan muncul dari pertanyaan Jolie kepada Pitt tentang perilakunya terhadap anak-anak mereka sebelum pesawat lepas landas.

Keputusan anak-anak Pitt untuk menghapus nama belakang mereka serta dampak publik dan pribadi dari tindakan ini menyoroti kompleksitas yang berkelanjutan dan minat publik terhadap urusan pribadi selebriti, terutama mereka yang profil tinggi seperti Pitt dan Jolie. Isu ini mencerminkan tidak hanya perjuangan pribadi dalam keluarga tetapi juga reaksi masyarakat luas terhadap kehidupan pribadi selebriti.