juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengadakan walimatussafar menjelang keberangkatan mereka untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat, menandakan dukungan besar dari orang-orang terdekat mereka dalam menjalankan kewajiban spiritual ini.

Atta Halilintar, yang merupakan anak sulung dari keluarga Gen Halilintar, mengungkapkan perasaan syukur dapat melaksanakan ibadah haji di usia muda. Meskipun merasa belum sepenuhnya layak, Atta merasa diberkati dengan kesempatan ini. “Saya sangat bersyukur diberikan kesempatan ini di usia muda. Kadang saya bertanya-tanya, ‘Apakah saya sudah layak?’ Tapi, alhamdulillah, rezeki datang lebih cepat dari yang direncanakan,” ujar Atta saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

Atta, yang kini berusia 29 tahun, dan Aurel, berusia 25 tahun, awalnya merencanakan untuk berhaji tahun depan. Namun, rencana tersebut dipercepat berkat dorongan dan kesempatan yang muncul. “Sebenarnya, kami berencana untuk berhaji tahun depan, tapi alhamdulillah, rezeki datang lebih cepat dan banyak teman juga yang mendukung,” tambah Atta.

Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini memutuskan untuk berangkat berdua, meninggalkan dua anak mereka, Ameena dan Azura, di rumah. Atta menjelaskan, “Kami memilih berdua saja untuk kali ini, agar bisa lebih fokus dalam menjalankan ibadah. Kami banyak beristighfar dan berdoa agar dijauhkan dari hal-hal buruk, dan saya juga rutin berolahraga untuk mempersiapkan kondisi fisik.”

Selain Atta dan Aurel, beberapa selebritas lain juga akan berangkat ke Tanah Suci, termasuk Raffi Ahmad dan keluarganya, yang dijadwalkan berangkat akhir pekan ini. Keberangkatan para selebritas ini menambah daftar panjang jamaah haji yang akan meninggalkan Indonesia untuk menunaikan salah satu rukun Islam.