juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Yakup Hasibuan, suami dari Jessica Mila, berbagi tentang kebahagiaan menjadi ayah dari Kyarra Arunika Hasibuan yang semakin hari semakin menggemaskan. Menurut Yakup, yang berprofesi sebagai pengacara, putrinya telah mulai memperlihatkan perkembangan penting dalam hal penglihatan dan ekspresi wajah.

“Kini anak kami telah berusia lebih dari dua bulan. Ia sudah dapat melihat dengan lebih jelas dan setiap hari terlihat semakin menggemaskan. Meskipun belum bisa memanggil ‘papa’, Kyarra telah mulai mengeluarkan berbagai suara dan memberikan senyuman,” ungkapnya saat diwawancarai di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Yakup mengakui bahwa semakin hari, ia semakin merindukan anaknya saat sedang bekerja. Kehadiran Kyarra telah menambah kebahagiaan dalam kehidupan Yakup, yang telah ia rasakan sejak menikah dengan Jessica Mila.

“Rasa rindu itu tentu ada, terutama saat bekerja. Dulu hanya pulang ke rumah untuk bertemu istri, kini saya memiliki dua alasan untuk pulang; istri dan anak,” jelasnya.

Yakup juga menambahkan bahwa meskipun pulang kerja dalam keadaan lelah, ia selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan Kyarra sebelum tidur. Baginya, waktu bersama anak adalah momen berharga yang membuatnya tidak merasa lelah.

“Setelah pulang kerja, saya selalu meluangkan waktu untuk bermain dengan Kyarra sebelum dia tidur. Meskipun waktu saya berkurang, kebahagiaan yang saya rasakan membuat semua kelelahan terbayarkan,” tutur Yakup.