juragankonveksi.id/

juragankonveksi.id – Katy Perry baru-baru ini mendapatkan bayaran yang sangat besar untuk sebuah penampilan di sebuah acara pre-wedding yang sangat mewah, diadakan oleh keluarga terkaya di Asia. Pada usia 39 tahun, penyanyi terkenal ini terbang ke Cannes, Prancis Selatan untuk meramaikan acara yang diadakan bagi Anant Ambani, anak termuda Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya di Asia, bersama tunangannya Radhika Merchant.

Perayaan tersebut berlangsung intens selama beberapa hari, tepatnya dari tanggal 29 Mei hingga 1 Juni 2024, di mana Katy Perry tampil sebagai bintang utama. Berita dari The Sun menyebutkan bahwa ia mendapat bayaran dalam jumlah yang sangat besar, bersama dengan seorang DJ yang turut serta untuk menghibur para tamu selama acara berlangsung.

Menurut informasi yang beredar, Perry menerima bayaran dalam jumlah jutaan dolar untuk penampilannya yang berdurasi lima jam. “Katy tampil sebagai headline, dan acara tersebut juga dimeriahkan oleh seorang DJ yang spesial diterbangkan untuk acara tersebut,” ungkap sumber terkait.

Acara ini menarik perhatian dengan kehadiran sekitar 800 tamu yang menikmati pengalaman eksklusif berlayar di sebuah kapal pesiar mewah dengan tema luar angkasa. Kapal tersebut mengarungi beberapa lokasi di Eropa dengan berhenti di Barcelona dan Genoa, dan bersandar di Cannes untuk acara utama.

“Biaya keseluruhan untuk acara utama ini diperkirakan mencapai £40 juta atau sekitar Rp 826 miliar,” tambah sumber tersebut.

Laporan menyebutkan bahwa Katy Perry mendapat bayaran sekitar USD 5 juta, yang setara dengan Rp 81,1 miliar.

Sebelumnya, keluarga Ambani juga telah mengadakan pesta pre-wedding lain di Jamnagar, Gujarat, India, yang menampilkan pertunjukan dari musisi internasional seperti Backstreet Boys dan Pitbull. The Indian Express melaporkan bahwa Backstreet Boys tampil pada malam pertama dengan membawakan hits mereka “Backstreet’s Back,” yang juga terekam dalam beberapa video yang beredar online.

Acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Juli 2024.