juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Polda Jawa Barat telah memanggil produser Dheeraj Kalwani dan sutradara Anggy Umbara untuk memberikan keterangan terkait dengan kasus pembunuhan Vina Cirebon yang melibatkan film “Vina Sebelum 7 Hari.”

Dheeraj dan Anggy terlihat tiba di kantor Polda Jabar sekitar pukul 12.30 WIB pada hari Kamis (6/6), memenuhi undangan penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Anggy Umbara, pada sesi wawancara singkat di lokasi, menyatakan bahwa kedatangannya adalah untuk mengikuti proses hukum sebagai saksi. “Saya datang ke sini karena menerima surat pemanggilan sebagai saksi. Saya belum tahu detail lebih lanjut mengenai isi pemeriksaan,” ujar Anggy.

Lebih lanjut, Anggy mengungkapkan bahwa ia menerima surat pemanggilan pada tanggal 3 Juni 2024, yang menjadwalkan pemeriksaannya pada hari ini bersama dengan produser film tersebut.

“Ini adalah pengalaman pertama saya dipanggil oleh kepolisian untuk memberikan keterangan. Tentu ini adalah situasi baru bagi saya,” tambah Anggy, yang berusia 43 tahun.

Kedua tokoh industri film tersebut diharapkan dapat memberikan informasi yang berguna untuk kemajuan penyelidikan kasus pembunuhan yang tengah dihadapi.