juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Komedian Kiwil mengklaim bahwa ia tidak lagi berkewajiban memberikan nafkah kepada mantan istrinya sejak ia telah menyerahkan semua aset miliknya sebagai bagian dari pembagian harta bersama saat perceraian. Namun, mantan istrinya, aktris Meggy Wulandari, membantah klaim tersebut dengan mengungkapkan bahwa aset yang ia miliki didapatkan dari usahanya sendiri.

Meggy Wulandari menjelaskan melalui konferensi video pada Selasa (4/6/2024) bahwa rumah yang dibelinya pada tahun 2012, ketika mereka sempat rujuk setelah bercerai pada tahun 2011, adalah dari hasil kerja kerasnya. “Saya membeli rumah itu dengan uang saya sendiri. Jadi, sebenarnya Kiwil tidak memberikan saya aset apa pun,” ungkap Meggy.

Lebih lanjut, Meggy menjelaskan bahwa Kiwil hanya ikut serta dalam pembangunan rumah pada tanah yang telah ia miliki. “Saya memiliki tanah pribadi di dua lokasi, dan saat kami membangun rumah, Kiwil hanya berkontribusi sebesar 30 juta rupiah, sama seperti kontribusi saya, dan bantuan keluarga juga sangat membantu,” jelasnya.

Meggy menambahkan bahwa selain kontribusi untuk pembangunan rumah itu, tidak ada aset lain yang ditinggalkan Kiwil untuknya. “Kalau dia mengatakan aset itu atas nama saya atau mantan istri-istrinya, itu tidak benar. Yang ada hanya kontribusi untuk rumah itu saja,” tegasnya.

Seluruh aset yang dimiliki Meggy, termasuk rumah di Jakarta yang dibelinya saat mereka telah bercerai, merupakan buah dari kerja kerasnya selama bertahun-tahun, termasuk saat ia memulai karirnya di dunia sinetron saat masih kuliah. “Saya membangun karir dan mengumpulkan uang untuk membeli aset tanpa melibatkan Kiwil,” tutup Meggy Wulandari.