juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Huawei telah mengumumkan peluncurannya yang terbaru, MatePad 11.5 S, di Indonesia, menonjolkan teknologi layar canggih Papermate 2.0. Edy Supartono, Country Training Manager dari Huawei Consumer Business Group, mengungkapkan bahwa tablet ini dirancang untuk menyuguhkan pengalaman visual yang berorientasi pada kesehatan mata dengan interaksi yang intuitif dan manusiawi.

Peningkatan Teknologi Layar

Tablet ini memperkenalkan modul optik presisi yang terdiri dari 27 lapisan, sebuah inovasi yang dinyatakan sebagai yang pertama di industri tablet. “Modul ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman visual, menawarkan kejernihan dan kedalaman gambar yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Edy.

Fitur Anti Glare Nanoscale

MatePad 11.5 S menggunakan teknologi Etching Anti Glare Nanoscale yang efektif menghilangkan 99% gangguan cahaya, mengurangi silau secara dramatis, dan memungkinkan penggunaan yang nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan. “Teknologi ini memastikan bahwa tampilan selalu jernih dan tanpa gangguan, meningkatkan kenyamanan visual pengguna,” tambah Edy.

Inovasi Tekstur dan Kejernihan Visual

Tablet ini juga dilengkapi dengan tekstur nano yang diukir pada permukaannya, meningkatkan tekstur layarnya hingga 47% dibandingkan generasi sebelumnya, memberikan sensasi menyentuh layar yang mirip kertas. Selain itu, sebuah lapisan magnetron skala nano telah ditambahkan untuk meningkatkan kejernihan visual hingga sekitar 95%.

Sertifikasi dan Pengakuan

Papermate 2.0 telah teruji oleh Institute Standarisasi Nasional China (CNIS) untuk efektivitasnya dalam mengurangi silau dan kelelahan mata, membuktikan keefektifannya dalam menyediakan tampilan yang lebih nyaman. MatePad 11.5 S juga telah mendapatkan pengakuan internasional dengan menerima penghargaan bergengsi dari SGS sebagai tablet pertama di dunia yang memenuhi standar 2.0 Premium Performance untuk kualitas penggunaan. Lebih lagi, tablet ini telah mendapatkan Rheinland Triple Certification yang menjamin no reflection, low blue light, dan flicker free.

“Komitmen kami adalah untuk menyediakan produk yang tidak hanya unggul secara teknologi tetapi juga nyaman dan menyehatkan bagi pengguna,” ujar Edy. “Teknologi canggih kami memastikan bahwa pengguna dapat menikmati tampilan yang sejernih kristal dan antarmuka yang halus, baik dalam penggunaan di dalam atau luar ruangan, serta dalam aktivitas membaca dan menulis yang lama tanpa ketidaknyamanan,” pungkasnya.