juragankonveksi.id

juragankonveksi.id – Film terbaru dari franchise Venom, berjudul “Venom: The Last Dance,” telah mengumumkan peluncuran trailer resminya. Dengan durasi mencapai 3 menit 14 detik, trailer ini menampilkan Tom Hardy yang kembali memerankan Eddie Brock, berkolaborasi dengan Venom dalam serangkaian adegan penuh aksi.

Ringkasan Trailer:
Trailer ini dibuka dengan situasi Eddie Brock yang tertekan oleh ancaman kriminal. Dalam momen ini, Eddie mengingatkan para antagonis tentang eksistensi “sisi gelap” yang sebaiknya tidak mereka provokasi. Venom, karakter simbiotik, muncul untuk membantu Eddie mengatasi bahaya yang menghadang, dengan cara khasnya yaitu memakan kepala para lawannya.

Pengenalan Karakter dan Dinamika Baru:
Dua tokoh baru diperkenalkan dalam trailer ini, diperankan oleh Chiwetel Ejiofor dan Juno Temple. Ejiofor berperan sebagai seorang tentara, sedangkan Temple mengambil peran sebagai ilmuwan yang bekerja untuk pemerintah. Misi mereka adalah mengejar Eddie dan Venom, dengan keyakinan bahwa bumi mendukung keberadaan lebih dari satu symbiote yang berpotensi mengancam kehidupan manusia.

Ancaman dari Luar:
Trailer juga mengungkapkan bahwa Venom dihadapkan pada ancaman dari pasukan symbiote yang berasal dari planet asalnya. Pasukan ini telah menemukan keberadaan Venom di Bumi dan memulai perburuan, yang meningkatkan risiko bagi manusia di sekitarnya.

Klimaks Trailer:
Trailer berakhir dengan adegan dimana Venom menginfeksi seekor kuda, yang bertransformasi menjadi versi Venom sendiri, menambah ketegangan dalam narasi.

Ensemble Pemeran dan Sutradara:
Film ini turut dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Juno Temple, Rhys Ifans, Peggy Lu, Allana Ubach, dan Stephen Graham. Tom Hardy tidak hanya berperan sebagai protagonis, tetapi juga berkontribusi sebagai penulis skenario bersama Kelly Marcel, yang juga bertindak sebagai sutradara. Marcel merupakan penulis dan produser dari dua film Venom sebelumnya.

“Venom: The Last Dance” dijadwalkan untuk dirilis pada 25 Oktober 2024, diantisipasi sebagai penutup epik dari trilogi ini.